Geometri dan pengukuran

 

Dalam konteks yang mengharuskan mereka untuk memecahkan masalah atau situasi Model, siswa akan dapat:

membandingkan panjang, daerah, volume atau kapasitas, dan berat benda dan jangka waktu kejadian, menggunakan unit yang dipilih sendiri pengukuran
benda mengurutkan dan bentuk dengan fitur yang berbeda dan menggambarkan fitur, menggunakan bahasa matematika
merupakan refleksi dan terjemahan dengan menciptakan dan menggambarkan pola
menggambarkan lokasi pribadi dan memberikan arah, dengan menggunakan langkah-langkah dan setengah atau seperempat putaran.
Contoh 1

Pencils and cuisenaire rods.
Tempat 3 pensil dengan panjang yang berbeda akhir-on-end dengan kesenjangan antara mereka, seperti yang ditunjukkan. Berikan siswa koleksi putih, merah, dan cahaya hijau Cuisenaire ™ batang.

Tempat batang bawah setiap pensil untuk menunjukkan berapa lama itu.

Tanpa menggerakkan pensil, bisa Anda ceritakan berapa banyak lagi pensil jeruk daripada pensil biru?

Siswa menempatkan batang yang sama-berwarna, tanpa kesenjangan atau tumpang tindih, dari satu ujung ke ujung setiap pensil.

Mereka mengandalkan atau kembali untuk menemukan perbedaan panjang tanpa perlu langsung menyelaraskan pensil. Misalnya, jika pensil oranye adalah 7 batang merah panjang dan pensil biru 4 batang panjang merah, siswa menghitung 5, 6, 7 atau menggunakan 4 + 3 = 7 untuk bekerja bahwa perbedaan adalah 3 batang merah.

Jika siswa menggunakan batang yang berbeda-warna dan menunjukkan bahwa mereka memahami bahwa, misalnya, 2 batang putih panjang yang sama seperti 1 batang merah, mereka melebihi harapan.

Contoh 2

Student pair cartoon.
Para siswa bekerja berpasangan.

Satu siswa memiliki gambar sekelompok blok atribut ditata dengan cara tertentu. Para siswa lainnya memiliki satu set blok atribut yang sebenarnya.

Tanpa menunjukkan pasangan mereka gambar atau menunjuk ke blok, mahasiswa pertama menjelaskan kepada kedua bagaimana mengatur kelompok blok sehingga cocok gambar, dan siswa kedua mengikuti instruksi mereka.

Mahasiswa memberikan instruksi menggunakan bahasa posisi yang tepat dan istilah geometri untuk bentuk, dan mereka secara akurat menggambarkan warna dan ternyata (setengah dan seperempat). Mahasiswa lain yang mampu merakit angka dengan benar dengan tidak ada kesalahan dalam posisi atau orientasi bentuk.

 

 

%d bloggers like this: